Jakarta (ANTARA) - Penampil utama Hodgepodge Superfest 2019, perbedaan rasa mengemudi All New Livina dengan versi sebelumnya, hingga kesulitan Shandy Aulia menghafal dialog bahasa Korea jadi beberapa berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. The Used dan Prophets of Rage, headliner Hodgepodge Superfest 2019

Hodgepodge Superfest 2019 siap dilaksanakan mulai besok hingga Minggu, 1 September di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, dua musisi asal Amerika yakni The Used dan Prophets of Rage pun menjadi headliner dari festival musik tersebut.

Selengkapnya di sini


2. Beda rasa mengemudi All New Livina dengan versi sebelumnya

All New Livina model 2019 dibangun di atas basis Mitsubishi Xpander, berkat aliansi global Nissan-Renault-Mitsubishi yang memungkinkan antarperusahaan berbagi platform kendaraan.

Namun jangan salah, meski berbagi model dengan Mitsubishi, tampilan antara Xpander dan New Livina tidak sepenuhnya sama karena tersemat perbedaan pada bagian grille depan, V-motion desain, lampu LED, lampu kabut, fender dan lampu belakang.

Selengkapnya di sini


3. Shandy Aulia bandingkan kesulitan bahasa Korea dan Prancis

Aktris Shandy Aulia yang kebagian se-cuplik dialog berbahasa Prancis dalam adegan klimaks film "Eiffel I'm In Love" ditantang berbahasa Korea dalam film "Cinta Itu Buta".

Selengkapnya di sini


4. Sempat viral, kisah legenda "Kuyang" diangkat ke layar lebar

Sempat viral di Twitter, kisah legenda urban asal Kalimantan yakni Kuyang diangkat ke layar lebar dengan judul "Kuyang: The Portrait of Nightmare".

Selengkapnya di sini


5. Jelang konser, Changmin TVXQ mampir ke Taman Mini Indonesia Indah

Sehari sebelum manggung di konser TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #with in JAKARTA, Changmin dari duo K-pop berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019