Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan keberhasilan Persela meraih kemenangan telak 6-1 atas PS Tira Persikabo pada laga sebelumnya, akan membuat tim itu lebih termotivasi saat menghadapi tim Juku Eja itu di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (1/9).

"Persela merupakan tim yang membukukan hasil menjanjikan lawan PS Tira Persikabo. Tentu saja (hasil itu) akan membakar semangat pemain Persela untuk kembali menunjukkan hal serupa di Makassar," kata Darije Kalezic di Makassar, Sabtu.

Baca juga: Persela pesta gol ke gawang PS Tira Persikabo 6-1

Meski demikian, kata dia, pihaknya tidak gentar karena tim asuhannya juga tengah dalam kondisi siap tempur.

Tuan rumah PSM juga melewati laga sebelumnya yakni melawan Persija dengan cukup baik setelah mampu menahan imbang tim Macan Kemayoran dengan skor 0-0.

"Kami juga telah memainkan pertandingan yang bagus dan itu juga memberikan kita perasaan yang bagus pula," ujarnya.

Baca juga: Persija vs PSM berakhir imbang 0-0

Pelatih berusia 49 tahun itu juga lebih percaya diri karena dalam laga ini akan bermain di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter PSM.

"Kita sejauh ini sukses mengamankan seluruh poin di kandang. Tujuan pada laga besok tidak berubah untuk memberikan segalanya dan saya juga berharap stadion bisa penuh dan meraih hasil maksimal," kata dia.
 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019