counter

Musi Banyuasin raih penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2019

Musi Banyuasin raih penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2019

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga saat menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2019 di Jakarta, Jumat (30/8). (Humas Pemkab Musi Musi Banyuasin)

Ini berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang dilakukan Indonesia Indicator dan Humas Indonesia
Palembang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin raih penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia 2019 sebagai pemerintahan terpopuler di media online.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga pada siaran pers yang diterima ANTARA, Sabtu, mengatakan, berkat gencarnya pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) yang dilakukan dalam dua tahun terakhir di daerah itu telah memberikan dampak positif pada pemberitaan media cetak, online, dan elektronik.

Trend positif pemberitaan di Muba tersebut tidak bisa dipisahkan dari program kerja dan inovasi dari Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin terhadap kemajuan bumi Serasan Sekate.

Oleh sebab itulah, pada kali ini Humas Indonesia menganugerahi Pemkab Muba dengan menobatkan sebagai Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media Online.

"Ini berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang dilakukan Indonesia Indicator dan Humas Indonesia," kata Herryandi Sinulingga setelah menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia.

"Dari hasil penilaian tim kepopuleran yang sudah direalisasikan merupakan program-program kerja serta inovasi Pemkab Muba yang benar-benar dirasakan masyarakat Muba," kata dia.

Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 memberikan beberapa kategori award yakni diantaranya penghargaan best presenter Anugerah Humas Indonesia 2019, penghargaan Pranata Humas Terbaik 2019.

Kemudian, penghargaan Pelayanan Informasi Publik Terinovatif 2019, penghargaan Best Leader Supporting PR & Communications 2019, penghargaan Terpopuler di Media Online 2019, dan penghargaan Platinum AHI 2019.

Ia mengatakan Pemkab Muba akan terus berusaha memberikan informasi yang update dan faktual serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh elemen media.

Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri karena untuk meraih kategori kabupaten terpopuler di media online tahun 2019 maka harus bersaing dengan 400-an pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia.

"Penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat kami untuk menjadikan Musi Banyuasin lebih sejahtera di masa datang," kata dia.

Baca juga: Bupati Musi Banyuasin bicara "biofuel" sawit di Houston AS
Baca juga: Musi Banyuasin gaet swasta kembangan jaringan listrik
Baca juga: Opini WTP tercepat se-Indonesia dari BPK diraih Kabupaten Musi Banyuasin

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pantauan udara, masih ada kebakaran di Musi Banyuasin

Komentar