Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop PENTAGON membuka gelaran konser perdana mereka bertajuk "Prism" di mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu malam, dengan membawakan lagu "Sha La La".

Kedelapan personel PENTAGON tampil mengenakan busana hitam putih saat membawakan lagu dari album "Genie:us" yang dirilis pada 27 Maret itu.

Dalam konser malam ini, satu anggota PENTAGON Yan An tidak bisa naik panggung karena sakit.

Para UNIVERSE, sebutan penggemar PENTAGON, menyambut hadirnya idola mereka dengan sangat antusias. Mereka menjerit sekuat tenaga dan mengangkat tinggi-tinggi tongkat lampu (light stick) warna-warninya.

Sebagian besar dari penggemar terlihat tidak mengabadikan konser tersebut. Mereka patuh dengan larangan merekam dan memotret, yang dikeluarkan oleh promotor dan agensi.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, personel PENTAGON Jinho, Hui, Hong-seok, Shin-won, Yeo One, Yan-an, Yuto, Kino dan Woo-seok berharap merasakan energi positif dari para UNIVERSE.

"Aku ingin merasakan energi dari para penggemar di Indonesia," tutur Jin-ho dan Shin-won.

Yeo-one dan Yuto juga menginginkan keceriaan dari para penggemar selama konser mereka.

Sementara itu, personel termuda grup Woo-seok berharap bisa menorehkan kenangan tak terlupakan saat menari dan menyanyi bersama.

"Aku ingin segalanya, kuharap bisa membuat kenangan tak terlupakan saat menyanyi dan menari bersama," tutur Woo-seok.

PENTAGON yang berada di bawah naungan agensi Cube Entertainment awalnya beranggotakan sepuluh personel, namun karena sebuah kasus kontroversial salah satu personel yakni E'Dwan harus hengkang dari grup.

Baca juga: PENTAGON super antusias gelar konser perdana di Indonesia

Baca juga: Yan An PENTAGON rehat dari grup karena masalah kesehatan
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019