Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Iwa K dan grup Sweet Martabak sukses membuat penonton festival musik Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (31/8), bergoyang bersama.

Sweet Martabak mengawali penampilan di panggung Supermusic dengan menyanyikan lagu-lagu hip hop era 1990-an seperti "Sumur di Ladang", "Tididit" dan "Cewe Matre".

"Hip hop itu kan soal cerita dan tiap lagu pasti ada ceritanya," ujar John salah satu personel Sweet Martabak.

Setelah Sweet Martabak, Iwa K muncul di panggung dan langsung membawakan "Debs File". Dia pun meminta penonton Hodgepodge untuk mengangkat tangan ke udara dan ikut bergoyang.

"Kita harus bersenang-senang kan di sini, jadi keluarin semuanya," kata penyanyi rap kenamaan Indonesia itu.

Iwa kemudian mulai memainkan "Nombok Dong", "Tolong Dong" dan "Bersamamu". Tak lama kemudian, Iwa memanggil Sweet Martabak untuk berkolaborasi.

"Nah lagu yang ini cocok banget buat situasi kita saat ini di Indonesia. Gue enggak peduli dengan apa warna kulit lu yang penting kita goyang bareng-bareng di sini," kata Iwa sebelum membawakan lagu "Goyang".

"Terima kasih ya buat Hodgepodge dan semua yang udah nonton. Dengan musik kita bisa bergaul tanpa batas dan bebas," ujar Iwa.

Iwa K dan Sweet Martabak menutup penampilannya dengan "Bebas" dan "Malam Indah". Penonton pun kompak mengikuti goyangan Iwa serta Sweet Martabak.

Setelah Iwa K, Hodgepodge hari pertama akan ditutup dengan penampilan dari The Used yang menjadi salah satu musisi paling ditunggu di festival tersebut.


Baca juga: Hodgepodge Superfest 2019 jadi panggung perpisahan untuk GAC

Baca juga: NTRL kobarkan semangat penonton Hodgepodge Superfest 2019

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019