counter

Setelah 11 tahun, Lindsay Lohan kembali ke dunia musik

Setelah 11 tahun, Lindsay Lohan kembali ke dunia musik

Lindsay Lohan (ANTARA News/ Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Lindsay Lohan akhirnya kembali mengeluarkan lagu setelah 11 tahun berlalu sejak ia merilis lagu terakhirnya.

Mantan idola remaja yang kini berusia 33 tahun itu memainkan cuplikan single terbaru berjudul "Xanax", Kamis, dalam episode podcast The Kris Fade Show di Virgin Radio Dubai.

Secuplik dari lagu yang diperdengarkan itu berisi lirik: “Would you like to sit next to me? When you kiss me, I can't breathe. I try to stay away from you, but you get me high. Only person in this town that I like. Guess I can take one more trip for the night – just for the night.”

"Xanax" akan jadi musik pertama Lohan setelah merilis "Bossy" yang diproduksi Ne-Yo. Dia juga punya dua album, "Speak" dan "A Little More Personal" yang diluncurkan pada 2004 dan 2005.

Dilansir CNA, "Xanax" adalah obat yang dikonsumsi untuk mengatasi masalah kecemasan, berhubungan juga dengan masa lalu Lohan terkait dengan kesehatan mentalnya.

Lohan menyiratkan kembalinya ia ke dunia musik pada Mei silam ketika dia mengunggah video di dalam studio rekaman yang diunggah di Instagram.

Lohan juga mengunggah video dirinya sedang menari dan menyanyikan lagu "Xanax" yang belum tahu kapan akan diluncurkan.


Baca juga: Lindsay Lohan makin dekat dengan putra mahkota Arab Saudi

Baca juga: Tika Mulya, sosok di balik kerudung Lindsay Lohan

Baca juga: Kesan Ria Miranda bertemu Lindsay Lohan saat berkerudung

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar