counter

Kapolda Metro Jaya minta jajarannya tingkatkan kinerja kamtibmas

Kapolda Metro Jaya minta jajarannya tingkatkan kinerja kamtibmas

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. ANTARA/Fianda Rassat

Jakarta (ANTARA) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu disampaikan Irjen Gatot dalam kunjungan kerja di Polres Jakarta Selatan dalam rangka inspeksi kesiapan pelayanan masyarakat, Senin.

Baca juga: Fokopimda Jakarta bertemu tokoh/mahasiswa Papua bicarakan kebinekaan

Baca juga: Kapolda Metro: Waspadai penyebaran radikalisme menyasar mahasiwa baru

Baca juga: Kapolda Metro: Penerapan tilang elektronik untuk ubah perilaku warga


"Peningkatan kinerja ini adalah memberikan pelayanan di dalam pemeliharaan kamtibmas. Di sini para jajaran sampai dengan Bhabinkamtibmas harus paham betul apa potensi kerawanan yang ada dan cepat diantisipasi, harus proaktif," kata Gatot di Mapolres Jakarta Selatan, Senin.

Gatot mengatakan jika peningkatan tersebut bisa terlaksana dengan baik, tentunya hal itu akan meningkatkan kapabilitas Polri secara keseluruhan.

Dalam kunjungan itu Gatot juga memuji inovasi yang dibuat oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam bidang pelayanan masyarakat.

"Tadi saya melihat sudah banyak inovasi yg dilakukan terhadap pelayanan ini kepada masyarakat seperti ada SKCK online kemudian ada juga itu narkoba masyarakat bisa langsung melaporkan," tuturnya.

Dalam kegiatan itu Gatot didampingi oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono beserta jajaran.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ananda Badudu menangis usai dibebaskan kepolisian

Komentar