counter

Liga Italia

AS Roma ingin pinjam Mkhitaryan dari Arsenal

AS Roma ingin pinjam Mkhitaryan dari Arsenal

Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan menjadi target AS Roma sebelum jendela transfer Eropa ditutup. ANTARA/Action Images via Reuters/Matthew Child/pri

Jakarta (ANTARA) - AS Roma sedang dalam pembicaraan untuk meminjam gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan menjelang ditutupnya jendela transfer Eropa, menurut Sky Sports di Italia pada Senin WIB.

Meski jendela transfer Liga Primer Inggris ditutup pada 8 Agustus, banyak liga Eropa termasuk Serie A masih mampu merekrut pemain hingga Senin 2 September (waktu setempat).

Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 sebagai bagian dari kesepakatan tukar tambah Alexis Sanchez saat meninggalkan The Gunners untuk bergabung ke Manchester United.

Sanchez meninggalkan United setelah menjalani karier mengecewakan di sana selama satu setengah tahun pada pekan lalu. Pemain asal Chile tersebut pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman.

Selama berada di Emirates, Mkhitaryan telah mencetak sembilan gol dalam 56 pertandingan.

Roma sendiri cukup sibuk di jendela musim panas ini dengan mendatangkan sembilan pemain baru dalam skuat mereka, termasuk meminjam Davide Zappacosta dari Chelsea dan Chris Smalling dari United.

Baca juga: Henrikh Mkhitaryan siap awali babak baru di Arsenal

Baca juga: MU resmi tukar Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez

Baca juga: Mkhitaryan diminta jangan ke Baku

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar