Jakarta (ANTARA) - Fiorentina dilaporkan tertarik mendatangkan tiga pemain lagi sebelum bursa transfer Liga Italia ditutup pada Senin.

Klub yang bermarkas di Florence tersebut disebut akan berupaya merekrut penyerang Fluminense Pedro, penyerang Liverpool Bobby Duncan, dan pemain sayap Stade Reims Remi Oudin, menurut Football Italia.

Pedro diketahui telah mendarat di Roma pada pagi ini, di mana ia akan menjalani pemeriksaan medis sebelum meneken kontrak yang akan mengikatnya di Fiorentina sampai Juni 2024. La Viola dikabarkan mengeluarkan biaya transfer sekitar 14 juta euro untuk mengamankan jasa pemain 22 tahun yang telah menyumbang 31 gol untuk Fluminense.

Laman olahraga Italia lainnya, Sky Sport Italia, menulis bahwa klub tersebut berada di ambang untuk mendapatkan jasa Oudin dari Reims dengan biaya transfer 11 juta euro.

Oudin menggebrak masuk tim inti Reims di Liga Prancis musim lalu, dengan koleksi sepuluh gol dan koleksi empat assist.

Pemain 24 tahun itu merupakan opsi ideal bagi Raphina dan Rodrigo de Paul, yang juga sempat menjadi incaran klub asuhan Vincenzo Montella.

Satu nama lagi, Duncan, disebut-sebut oleh BBC Sport dan Sky Sports telah semakin dekat untuk berseragam Fiorentina, setelah Liverpool setuju menjual sang pemain.

Fiorentina harus menyiapkan dana transfer dua juta euro untuk mendapatkan pemain 18 tahun tersebut, yang merupakan saudara sepupu legenda Liverpool Steven Gerrard.

Pada bursa transfer musim panas ini, Fiorentina telah mendatangkan sejumlah pemain untuk memperbaiki kinerja mereka setelah hanya mampu menutup musim lalu dengan menduduki peringkat ke-16. Tiga pemain dengan nama besar yang berhasil diboyong ke Artemio Franchi adalah mantan pemain Bayern Munich Franck Ribery, Kevin-Prince Boateng yang musim lalu membela Barcelona, dan Martin Caceres.

Baca juga: Montella marah besar gara-gara wasit dan VAR

Baca juga: Fernando Llorente resmi berseragam Napoli

Baca juga: AS Roma ingin pinjam Mkhitaryan dari Arsenal

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019