Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Ku Hye-sun mengunggah sebuah pesan di Instagram pada 1 September, menyampaikan "salam terakhir", yang membuat penggemar dan media berspekulasi bahwa ia akan mundur dari dunia hiburan.

Menanggapi unggahan itu, perwakilan hukum Hye-sun pada Rabu, seperti dilansir E! News mengklarifikasi bahwa sang artis akan istirahat sementara untuk melanjutkan pendidikan dan kembali ke universitas.

"Hello, aku Ku Hye-sun. Aku ingin menyampaikan salam terakhir kepada kalian semua sebelum penerbitan buku baruku..," demikian penggalan kutipan unggahan Hye-sun di Instagram.

Baca juga: Ku Hye-sun akan terbitkan novel di Indonesia

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah memberiku semua perhatian dan cinta . Karena kalian semua, aku bisa mencapai impianku."

Setelah unggahan itu, banyak orang bertanya-tanya apa maksud sang artis dengan "salam terakhir" itu.

Setelah mendapat izin dari Hye-sun, pengacaranya meluruskan rumor tersebut dengan mengatakan bahwa setelah Ku Hye-sun menyelesaikan buku terbarunya, itu akan menjadi kegiatan terakhirnya di dunia hiburan.

Hye-sun akan menghentikan sementara semua aktivitasnya sebagai artis dan bersiap untuk kembali ke universitas.

Ku Hye-sun menjadi berita utama akhir-akhir ini karena berselisih dengan suaminya, Ahn Jae-hyun terkait rencana perceraian mereka.

Ia menggunakan Instagramnya untuk membagikan cerita versinya setelah terungkap bahwa Jae-hyun ingin berpisah.

Akibat masalah itu, sejumlah merek berhenti menggunakan Ahn Jae-hyun sebagai duta mereka. Sementara Ku Hye-sun memfokuskan energinya untuk novel terbaru yang akan segera dirilis.

Baca juga: Ku Hye-sun tidak berniat cerai dengan Ahn Jae-hyun

Baca juga: Foto Ahn Jae-hyun dihapus dari sejumlah label fesyen

Baca juga: Ahn Jae-hyun mengaku depresi dan tetap ingin bercerai dari Ku Hye-sun

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019