Jakarta (ANTARA) - Choi Siwon, salah satu personel grup idola K-Pop mengaku semua kegiatannya selama di Indonesia untuk gelaran konser atau jumpa penggemar sangat berarti, sehingga menerima tawaran sebagai brand ambassador produk mi instan asal Indonesia.

"Aku sangat senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia dengan Mi Sedaap. Hampir semua kegiatan yang aku lakukan di Indonesia sangat berarti," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Tahun lalu, Siwon bersama grupnya, Super Junior tampil di ajang Asian Games dan mendapat kehormatan bertemu Presiden Indonesia di Seoul.

"Hingga saat ini, aku kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia," kata dia.

Baca juga: Tiket jumpa penggemar Choi Siwon tinggal 200 lembar

Baca juga: Choi Siwon akan tampil romantis di Jakarta


Sementara itu, Senior Brand Manager Mie Sedaap Mita Ardiani menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia.

"Selain sukses dalam karir bernyanyi, akting dan modelling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia," kata dia.

Siwon juga, sambung Mita, dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya.

Baca juga: Super Junior akan rilis album baru tanpa dua anggotanya

Baca juga: Siwon dan Yesung Super Junior kirim doa untuk korban tsunami Selat Sunda

Baca juga: Daftar artis K-Pop terkaya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019