counter

HONNE tambah jadwal konser di Jakarta jadi tiga hari

HONNE tambah jadwal konser di Jakarta jadi tiga hari

HONNE (HO/Charlie Cumming)

Jakarta (ANTARA) - Konser tunggal pertama HONNE di Indonesia bertajuk "Love Me/Love Me Not" yang semula dijadwalkan digelar dalam dua hari, kini ditambah satu hari lagi sehingga konsernya menjadi tiga hari.

Konser yang semula akan digelar 20 dan 21 November di Livespace SCBD ini, juga akan dilangsungkan sehari sebelumnya pada Jumat 19 November.

"Surprise! Show ketiga untuk #HONNEJKT telah ditambahkan pada tanggal 19 November!" tulis Ismaya Live sebagai penyelenggara konser, pada unggahan di akun instagram resminya pada Senin.

Tiket dimulai dari harga Rp500,000 untuk tier Presale 1 dan Rp580,000 untuk tier Presale 2.

Baca juga: Konser HONNE di Jakarta ditambah sehari

Tiket tak hanya dijual secara online, tapi juga dijual di berbagai restoran yang beroperasi di bawah naungan Ismaya Group.

Duo beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck itu telah tur keliling dunia sejak 2018 untuk "Love Me/Love Me Not", yang ditujukan khusus kepada penonton 18 tahun ke atas.

HONNE pertama kali mengumpulkan penggemar sejak album pertama "Warm on a Cold Night" dirilis pada 2016. Mereka menggelar lebih dari 150 konser di luar Inggris Raya dan lagunya sudah didengarkan sebanyak 750 juta kali di platform streaming.

Pada 2018, mereka menggelar konser perdana di Brixton Academy, menjalani tur di Amerika Utara serta menerima sertifikasi 5 kali platinum untuk album “Warm on a Cold Night” di Korea Selatan.

Baca juga: HONNE gelar konser tunggal pertama di Jakarta

Baca juga: Gading klaim Gempita sumbang dua juta penonton video Honne

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menikmati alunan musik klasik di Monas

Komentar