Jakarta (ANTARA) - Cuaca DKI Jakarta di lima wilayah kota dan satu kabupaten diprediksi cerah sepanjang Selasa, berdasarkan prakiraan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika pada laman resmi www.bmkg.go.id

Cuaca di dua wilayah, yaitu Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, diperkirakan cerah berawan pada siang maupun malam dan berawan pada dini hari, dengan suhu udara yang sama berkisar 26-27 derajat celsius.

Baca juga: Selasa pagi, Jakarta peringkat kedua udara terkotor dunia

Sementara itu untuk suhu udara di kedua wilayah tersebut pada malam hari berkisar 26 derajat celsius. Sedangkan untuk kelembaban udara di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar 65 hingga 80 persen.

Hal yang sama juga terjadi pada tiga wilayah di DKI Jakarta, yaitu Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, diperkirakan cuaca cerah pada siang, malam dan cerah berawan pada dini hari, dengan suhu udara 26-34 derajat celsius.

Sedangkan kelembaban udara di wilayah Jakarta Barat berkisar 75-90 persen, sedangkan di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berkisar 55-90 persen.

Baca juga: Jakarta cerah berawan di Senin pertama September

Kondisi serupa juga terjadi pada cuaca di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, yaitu dalam rentang 26-34 derajat celsius, sedangkan kelembapannya lumayan tinggi, mencapai 55-85 persen.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019