counter

Zara JKT48 akui sempat takut berperan di film horror

Zara JKT48 akui sempat takut berperan di film horror

Zara JKT48 usai konferensi pers film terbarunya "Ratu Ilmu Hitam" di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Zara JKT48 yang ikut ambil peran dalam film remake berjudul "Ratu Ilmu Hitam", mengaku sempat takut dan enggan mengambil peran sebagai Dita dalam film horor perdananya tersebut.

Baca juga: Zara umumkan lulus dari JKT48

"Aku dasarnya penakut dan cupu banget, dan di lokasi itu bener-bener seram," kata Zara usai konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa.

Ia juga menuturkan bahwa selama proses syuting, gadis berusia 16 tahun itu merasa tertantang lantaran lokasi produksi yang seram dan sempat membuatnya bergidik.

"Jadi waktu itu aku lagi syuting di rumah itu dan adegannya cukup berat dan energinya butuh kita harus benar-benar fokus banget dan tiba-tiba lampunya suka mati. Jadi sampai pulang aja aku takut, ke hotel aku mau mandi pun takut karena kebayang-bayang terus," kenang Zara.

Kendati demikian, anggota idol group JKT48 itu mengatakan bahwa ia menganggap keikutsertaannya dalam film bergenre horror itu sebagai tantangan baru bagi kariernya di dunia perfilman. Terlebih, terdapat nama Kimo Stamboel dan Joko Anwar sebagai orang-orang yang terlibat dalam film tersebut.

"Tapi begitu tahu sutradaranya Om Kimo (Stamboel) dan penulisnya Om Joko Anwar, dan sama Rapi Films juga, jadi aku excited banget," ujar Zara.

Baca juga: Kimo Stamboel "mengerem" film "Dreadout", berharap ada lanjutan serial

Ketika disinggung apakah ia merasa kapok untuk kembali bermain film bergenre sama, gadis bernama lengkap Adhisty Zara itu mengatakan bahwa ia tidak merasa demikian.

"Sebenarnya enggak kok, enggak kapok. Cuma lebih kayak fun aja, karena kita ramai-ramai, jadi kenapa kita bisa seseru itu karena untuk menghilangkan rasa takutnya," pungkasnya.

"Ratu Ilmu Hitam" adalah film yang pernah dirilis Rapi Films pada tahun 1981. Film horor kenamaan itu kini kembali diproduksi dengan cerita baru oleh duo sutradara Kimo Stamboel dan penulis naskah Joko Anwar.

Selain Zara JKT48, film itu juga dibintangi Ario Bayu, Hannah Alrasyid, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan beberapa pemain film nasional lainnya.

Rapi Films pada hari ini akan meluncurkan teaser poster film "Ratu Ilmu Hitam". Sementara itu, jadwal tayang di bioskop juga akan segera diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.


Baca juga: "Gundala", sebuah bukti Indonesia mampu bermain di genre superhero

Baca juga: Perankan Euis, Zara JKT48 tak tahu "Keluarga Cemara"

Baca juga: Zara JKT48 sempat minder berakting di "Dua Garis Biru"


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gina S Noer tak menyangka Dua Garis Biru ditonton 2 juta penonton

Komentar