Jakarta (ANTARA) - Tur konser hologram dari mendiang Whitney Houston rencananya akan diselenggarakan di Inggris tahun depan, dilansir NME, Selasa.

Pertunjukan ini diprakarsai oleh Base Entertainment - yang sebelumnya telah memelopori tur hologram yang menampilkan musisi seperti Buddy Holly dan Roy Orbison.

Berbicara kepada Music Week, bos pemasaran Seth Faber dari Primary Wave berkata bahwa konser tersebut akan menjadi pertunjukan yang luar biasa.

“Banyak upaya telah dilakukan untuk membuat pertunjukan seotentik mungkin. Ini akan menjadi pengalaman yang fenomenal," kata dia.

Konfirmasi mengenai tur konser tersebut didapatkan setelah Pat Houston, kakak ipar Whitney Houston, yang sebelumnya telah membahas rencana untuk pertunjukan musikal dan "tontonan bergaya Vegas".

“Sebelum dia meninggal, ada begitu banyak hal negatif di sekitar namanya; ini bukan tentang musik lagi. Orang-orang lupa betapa hebatnya dia. Mereka membiarkan semua hal pribadi tentang hidupnya lebih penting daripada mengapa mereka jatuh cinta padanya," jelasnya.

Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di bak mandi hotel pada tahun 2012 di usianya yang menginjak 48 tahun.


Baca juga: Lagu Whitney Houston masuk ke tangga Billboard Hot 100

Baca juga: Bobby Brown tuntut Showtime dan BBC atas dokumenter Whitney Houston

Baca juga: Dengarkan Whitney Houston, Dira Sugandi masih sering menangis

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019