Red Velvet akan beri kejutan saat temu penggemar di Jakarta

Red Velvet akan beri kejutan saat temu penggemar di Jakarta

Grup idola K-Pop Red Velvet dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (3/9/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop Red Velvet akan memberi kejutan untuk para penggemar mereka, yang disebut ReVeluv, di Indonesia dalam gelaran "The Reve Festival Day 2" di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa.

"Kami tidak sabar ingin menikmati kebersamaan dengan para penggemar (di Indonesia). Ada lagu yang (akan dibawakan) belum pernah ditampilkan di sini," kata personel Red Velvet Wendy tentang kejutan yang dimaksud, dalam konferensi pers di Jakarta beberapa jam sebelum acara berlangsung.

Mereka juga sekaligus mempromosikan mini album terbaru, "The ReVe Festival day 2".

Dalam acara itu, para personel Red Velvet akan membawakan lagu baru mereka, berbincang bersama penggemar dan ditutup sesi memberikan tanda tangan.

Ini adalah kali ketiga Joy, Wendy, Irene, Seulgi dan Yeri bertemu para penggemar mereka di Indonesia, setelah gelaran "Seoul Talk Concert" pada 2017 dan acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Indonesia tahun 2019.

Kehadiran grup asuhan SM Entertainment itu kali ini merupakan bagian dari rangkaian acara "Super K-Pop Festival" pada 28-29 September 2019 di ICE BSD, Tangerang, yang diselenggarakan CANA Global Media dan NK Mulsan.


Baca juga: Red Velvet rilis album baru dengan lagu andalan "Umpah Umpah"
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar