counter

Raffi Ahmad kesulitan yakinkan Rudi Soedjarwo sutradarai film horor

Raffi Ahmad kesulitan yakinkan Rudi Soedjarwo sutradarai film horor

Para pemain serta tim film "Kembalinya Anak Iblis" dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (3/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Raffi Ahmad mengaku sempat kesulitan meyakinkan Rudi Soedjarwo untuk menyutradarai film horor terbaru produksi RA Pictures berjudul "13 The Haunted" dan "Kembalinya Anak Iblis".

Raffi yang bertindak sebagai salah satu produser dalam film itu mengatakan butuh waktu panjang agar Rudi Soedjarwo, yang sempat hiatus dari dunia perfilman, mau menyutradarai dua film tersebut.

"Waktu itu untuk mengumpulkan bintang muda ini susahnya setengah mati. Kemudian untuk mengajak mas Rudi untuk syuting lagi cukup panjang juga prosesnya," kata Raffi Ahmad saat ditemui dalam jumpa pers film "Kembalinya Anak Iblis" di Jakarta, Selasa.

Baca juga: "Kembalinya Anak Iblis", teror arwah penasaran penunggu pulau

Film "Kembalinya Anak Iblis" dibintangi oleh Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan dan Atta Halilintar.

Film "Kembalinya Anak Iblis" menceritakan Rama, Garin, Farel, memutuskan kembali pergi ke Pulau Ayunan. Mereka berusaha menemukan jenazah Hana, dan Fira sekaligus menutup teror arwah penasaran di pulau tersebut.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 September 2019.

Baca juga: Atta Halilintar kena teguran Rudi Soedjarwo
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar