Film ini menceritakan tentang kelanjutan dari akhir film “It” (2017), dimana The Losers bersumpah untuk kembali ke Derry.
Jakarta (ANTARA) - Aksi dari janji yang pernah dibuat oleh The Losers Club dalam sekuel kedua film "It" dapat ditonton di bioskop-bioskop Tanah Air mulai Rabu hari ini.

Film bergenre horor dan thriller garapan sutradara horor kawakan Andy Muschietti ini diadaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya Stephen King yang dirilis pada tahun 1986 silam.

Andy Muschietti yang juga turut andil dalam pembuatan sekuel sebelumnya, juga memadukan kengerian yang dibalut dengan teknologi efek visual yang mendukung imajinasi penonton.

Film ini menceritakan tentang kelanjutan dari akhir film “It(2017), dimana The Losers bersumpah untuk kembali ke Derry jika makhluk misterius badut Pennywise muncul lagi dan meneror kota kecil itu.
  Dengan penuh keraguan yang menghampiri ketujuh bocah yang telah dewasa ini, Bill dan kawan-kawan akhirnya sepakat untuk mengikuti ajakan bermain si badut dan bertekad menghentikan teror mengerikan tersebut, serta menguak misteri dari ‘it’.


Seperti sekuel sebelumnya, "It: Chapter 2" menampilkan latar-latar yang cukup familiar bagi para penggemarnya, sehingga menggugah emosi dan memori dari novel maupun sekuel pertama yang rilis pada 2017 lalu.

Ditambah dengan sentuhan drama dan komedi, tak hanya menimbulkan kesegaran cerita, namun juga kedekatan dengan penonton.
  Sekuel kedua dari “It” ini seakan menguak sedikit demi sedikit misteri dari ‘it’ maupun para karakternya, dengan durasi film selama 176 menit.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019