Kemarin, Black Shark 2 Pro meluncur hingga Red Velvet beri kejutan

Kemarin, Black Shark 2 Pro meluncur hingga Red Velvet beri kejutan

Black Shark 2 Pro (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Berikut berita pilihan pada Selasa (3/9) yang menarik di baca hari ini. Mulai dari ponsel gaming Black Shark 2 Pro resmi meluncur di Asia Tenggara, Red Velvet akan berikan kejutan pada temu penggemar, poster dan "teaser" film horor "Ratu Ilmu Hitam" dirilis, peluncuran film "Kembalinya Anak Iblis", hingga Wuling E200 diklaim bisa cari parkir sendiri.

1. Ponsel gaming Black Shark 2 Pro resmi meluncur di Asia Tenggara
Ponsel gaming terkemuka Black Shark, mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya di Asia Tenggara yakni Black Shark 2 Pro yang dilengkapi dengan system on chip (SoC) khusus yang ditujukan untuk ponsel gaming yakni Qualcomm Snapdragon 855 Plus terbaru.

Selengkapnya, baca di sini.

2. Red Velvet akan beri kejutan saat temu penggemar di Jakarta
Grup idola K-Pop Red Velvet akan memberi kejutan untuk para penggemar mereka, yang disebut ReVeluv, di Indonesia dalam gelaran "The Reve Festival Day 2". Mereka juga sekaligus mempromosikan mini album terbaru, "The ReVe Festival day 2".

Selengkapnya di sini.

3. Poster dan "teaser" film horor "Ratu Ilmu Hitam" dirilis
Cuplikan poster dan cuplikan video teaser film remake horor legenda pada era 80-an berjudul "Ratu Ilmu Hitam", resmi diluncurkan oleh produser, sutradara, dan para aktor dan aktris yang terlibat.

Poster itu didominasi dengan warna merah menyala, sedangkan pada cuplikan "teaser"-nya, tone warna yang gelap, berhasil menyajikan suasana yang mencekam pada film yang digarap oleh sutradara Kimo Stamboel dan penulis naskah Joko Anwar tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. "Kembalinya Anak Iblis", teror arwah penasaran penunggu pulau
Rumah produksi RA Pictures merilis film horor berjudul "Kembalinya Anak Iblis", lanjutan dari "13 The Haunted" yang bercerita mengenai teror arwah penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan.

Selengkapnya di sini.

5. Wuling E200 diklaim bisa cari parkir sendiri
Kendaraan penumpang Wuling E100 yang sudah dipasarkan sejak Agustus 2017 di China, dan E200 pada September 2018, akan berkenalan dengan masyarakat Indonesia pada pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, 4-5 September.

Wuling E200 yang mengusung intelegent auto driving, diklaim mampu mencari parkiran sendiri melalui koneksi antara mobil dengan telepon pintar penggunanya.

Selengkapnya, baca di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Promosi Film, Luna Maya & Christian Sugiono kunjungi Antara

Komentar