Jakarta (ANTARA) - Robert Pattinson kesal karena laporan mengenai perannya sebagai "Batman" bocor, menurutnya masih terlalu dini untuk membahas masalah tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Rabu, bintang "Twilight" itu merasa ketakutan saat berita tentang perannya sebagai Batman bocor.

Oleh karena itu, dia ingin agar Warner Bros Studio mempertimbangkannya lagi.

Pattinson juga mengatakan jika saat berita tersebut keluar, dia belum mengikuti audisi untuk "Batman".

"Ketika hal itu bocor, aku benar-benar marah. Semua orang sangat kesal, semua orang dari tim saya panik. Saya merasa semuanya meledak begitu saja," kata Pattinson.

Baca juga: Matt Reeves cari sosok penjahat untuk "The Batman"

Baca juga: Robert Pattinson resmi perankan Batman


"Itu menakutkan. Saya seperti, "Oh, sial'. Apakah itu akan mengacaukan semuanya, karena mereka telah benar-benar menjaga kerahasiaan," lanjutnya.

Belum lama ini terungkap bahwa "Batman" versi Pattinson akan rilis pada 2021 dan tidak akan seperti film yang lain. Kali ini lebih menggali pada masa lalu dari Bruce Wayne.

Sementara itu, produser "Batman", Michael E. Uslan juga mendapat serangan perihal casting Pattinson sebagai pemeran Batman.

"Tunggu sampai Anda melihatnya. Percaya dan berikan saja pada si pembuat film, lihat visi dan manfaat dari keraguan itu," ujar Michael. Baca juga: Robert Pattinson akan tes kostum Batman

Baca juga: Jawaban Robert Pattinson soal peran Batman


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019