Jakarta (ANTARA) - Aktor Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa dengan Desta memuji debut Tompi sebagai sutradara di film bergenre komedi berjudul "Pretty Boys".

Desta yang mengaku sudah kenal lama dengan Tompi, menilai bahwa salah satu personel Trio Lestari itu sangat bersemangat dan mampu menghidupkan suasana saat proses syuting berlangsung.

"Orangnya memang seperti itu, berapi-api, semangat, cuma dia membangun semangatnya itu memang luar biasa, di saat kita udah capek dia masih bisa membangkitkan semangat kita lagi, orangnya sih energik banget," kata Desta saat berkunjung ke redaksi LKBN Antara dalam rangka promosi film "Pretty Boys", Rabu.

Baca juga: Film "Pretty Boys" terinspirasi dari dunia pertelevisian

Tak hanya itu, Desta yang dalam film tersebut berperan sebagai Rahmat mengatakan bahwa Tompi adalah orang yang sangat memperhatikan hal-hal detail.

"Dia cukup detail dalam memperhatikan hal yang kecil, misalnya baju, sering kita temui film harusnya baju-baju yang sudah dipakai lama, tapi baju pakai baru, nah dia sedetail itu," kata dia.
 
Pemeran film "Pretty Boys" Vincent Rompies, Danilla dan Deddy "Desta" Mahendra dalam kunjungannya ke kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Rabu (4/9/19). (ANTARA/Adrianus Mehan)


Desta yang juga bertindak sebagai produser di film itu juga mengatakan bahwa ide awal cerita "Pretty Boys" berasal dari Tompi.

"Gue ngomong sama Tompi, waktu itu dia ada di Rusia. Gue nanya Tompi ada ide cerita enggak, terus dia minta waktu sebentar. Terus hubungi gue dari sana dan bilang ada cerita. Gue bilang ini keren banget untuk dijadikan film. Tompi juga sudah kenal kita dari cara bercanda, dan masuklah satu visi," ujarnya.

Film "Pretty Boys" juga menampilkan akting dari Vincent Rompies, Danilla Riyadi, Roy Marten, Imam Darto, dan Onadio Leonardo.

Rencananya film "Pretty Boys" tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 19 September 2019.

Baca juga: Desta dan Vincent tak pikirkan jumlah penonton "The Pretty Boys"

Baca juga: Tompi menikmati debut sebagai sutradara film

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019