Tulus gelar "Festival Sewindu" di lima kota Indonesia

Tulus gelar "Festival Sewindu" di lima kota Indonesia

Photo bersama usai jumpa wartawan pada acara "Tur dan Festival Sewindu" (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Setelah menggelar konser "Monokrom" beberapa waktu lalu, Tulus akan mengadakan "Tur dan Festival Sewindu" yang akan di laksanakan pada 24 Spetember hingga 1 November di lima kota berbeda.

"Sejak kesuksesan kita menghadirkan konser 'Monokrom' yang lalu dengan tiket yang ludes dalam beberapa waktu saja, kini kita akan menggelar di lima kota mulai dari Malang, Yogyakarta, Solo, Makasar dan Jakarta," ungkap CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, selaku promotor "Festival Sewindu" Tulus di Jakarta, Rabu.

Dalam "Tur dan Festival Sewindu" Tulus berharap dapat membalas apresiasi penggemarnya yang setia menemaninya selama delapan tahun di dunia musik Indonesia.

"Saya berharap tur ini bisa menjadi tempat untuk saya dan penggemar bisa saling berbalas apresiasi, sekaligus merayakan delapan tahun perjalanan karir saya di dunia musik Indonesia," ungkap Tulus.

Baca juga: Tulus puji keragaman penonton konsernya

Menurut dia, "Tur dan Festival Sewindu" ini menjadi sangat berarti bagi dirinya di dunia musik Indonesia.  Sewindu juga menjadi pembuktian bahwa judul lagu itu berhasil mengorbitkan nama Tulus di dunia musik Indonesia..

"Lagu Sewindu ini umurnya sudah mencapai delapan tahun, tapi sampai saat ini energinya tidak berkurang jika saya nyanyikan di atas panggung. Dulu ketika saya rilis lagu ini tidak memiliki ekspektasi yang lebih seperti saat ini," kata Tulus.

Seperti konser yang sebelumnya, Tulus juga ikut berkontribusi dalam pemetaan panggung yang nantinya ia akan berdiri.

"Sama seperti yang di konser Monokrom, saya juga terlibat untuk pengarah kreatifnya bersama dengan, warna, visual dan grafis promosinya seperti apa. Itu yang saya bantu," jelasnya.

Baca juga: Tulus takjub antusias penonton konsernya

"Konsep di Jakarta nanti adalah Festival, tidak seperti konser Monokrom yang kemarin tapi ada beberapa panggung di sana dan juga akan ada guest star yang akan berkolaborasi yang masih kami rahasiakan," katanya..

Rajawali yang kembali ditunjuk sebagai promotor "Tur dan Festival Sewindu" Tulus akan menggelar konser ini dimulai dari Malang pada 24 September, Yogyakarta pada 26 Septemberm Solo 18 Oktober, Makasar 25 Oktober dan Festival di Jakarta pada 1 November.

Konser "Tur dan Festival Sewindu" yang diprediksi merebut penonton hingga 30.000 orang itu, tiketnya akan dijual pada 7 September 2019 mulai pukul 23:59 WIB di www.tiketapasaja.com.

Baca juga: Tulus minta penonton gantikan Glenn Fredly di WTF 2019

Baca juga: Cerita Tulus tentang kekuatan rasa percaya yang membawa kesuksesan

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

YLKI: mal bisa dibuka jika kurva penyebaran COVID-19 landai

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar