counter

Liga Champions

Liverpool daftarkan empat kiper untuk Liga Champions

Liverpool daftarkan empat kiper untuk Liga Champions

Kiper Liverpool Andy Lonergan melakukan pemanasan menjelang pertandingan melawan Arsenal pada Sabtu (24/8/2019). REUTERS/Phil Noble/aa.

Jakarta (ANTARA) - Liverpool mendaftarkan empat kiper untuk fase grup Liga Champions, demikian dilansir laman resmi klub.

Keempat kiper tersebut adalah Alisson, Adrian, Caoimhin Kelleher, dan Andy Lonergan.

Lonergan telah bergabung dengan The Reds saat klub itu melakukan tur pra musim ke AS Juli silam, namun akibat cedera yang diderita Alisson, statusnya kini telah dipermanenkan.

Liverpool menyetujui kontrak satu tahun dengan kiper 35 tahun itu pada bulan lalu, dan pemain didikan Preston North End tersebut kini dimasukkan dalam skuat Liga Champions.

Baca juga: Liga Champions, Liverpool dan nubuat Jose Mourinho

Kiper lain adalah Kelleher yang merupakan lulusan akademi Liverpool. Sebagaimana Lonergan, Kelleher juga turut menjadi pemain cadangan Liverpool pada pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea pada bulan lalu.

Selain di sektor kiper tidak ada kejutan lain pada skuat Liverpool. Mereka hanya tidak memasukkan bek muda Ki-Jana Hoever dari skuat, meski ia telah melakukan debut senior saat Liverpool kalah 1-2 dari Wolverhampton pada pertandingan Piala FA Januari silam.

Daftar pemain Liverpool untuk Liga Champions:

Alisson Becker, Harvey Elliott, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Joe Gomez, Jordan Henderson, Naby Keita, Adam Lallana, Andy Lonergan, Dejan Lovren, Sadio Mane, Joel Matip, James Milner, Divock Origi, Alex Oxlade-Chamberlain, Andy Robertson, Adrian San Miguel, Xherdan Shaqiri, Fabinho Tavarez, Sepp van den Berg, Virgil van Dijk, Gini Wijnaldum.

Daftar B: Trent Alexander-Arnold, Rhian Brewster, Curtis Jones, Herbie Kane, Caoimhin Kelleher, Yasser Larouci, Adam Lewis.


Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool duduki puncak jelang jeda internasional

Baca juga: Mandzukic dan Can tidak masuk skuat Juve untuk Liga Champions

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar