Jakarta (ANTARA) - Cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi cerah berawan pada Kamis (5/9), menurut laporan prakiraan cuaca di laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yang dipantau Rabu malam.

Seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan pada pagi hingga siang, namun berpeluang berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari.

Kota penyangga Jakarta, Tangerang juga diperkirakan cerah berawan pada Kamis siang, kemudian berawan pada malam hari. Adapun Bekasi, Depok, dan Bogor bakal cerah berawan sepanjang hari.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 25 sampai 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara 50 sampai 90 persen.

Sedangkan suhu udara di daerah Bogor 21 sampai 32 derajat Celcius dengan kelembapan 50 sampai 85 persen. Suhu udara di Bekasi 23 sampai 34 derajat Celcius dengan kelembapan 45 sampai 85 persen.

Suhu udara di Depok berkisar antara 23-33 derajat Celcius dengan kelembapan 55 sampai 80 persen, dan suhu udara di Tangerang antara 24 sampai 34 derajat Celcius disertai kelembapan 50 sampai 90 persen.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2019