Jakarta (ANTARA) - Aktris Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan aktor Baim Wong akan mengadakan reuni SMA di bioskop sambil menonton bareng film "Bebas" pada 14 September mendatang.

Produser film "Bebas" Mira Lesmana mengatakan reuni itu nantinya berlangsung di bioskop berbeda sesuai keinginan pihak-pihak yang berkepentingan dan tak terbatas pada selebritas.

"Marsha Timothy, Baim Wong dan SMA-nya akan nonton bareng. Reuni di bioskop, biasanya di tempat makan. Di bioskop nanti ada waktu dua jam bersama geng 'Bebas' (menonton film). Bisa ikut menyanyi dan menari," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

"Ini semacam special screening sebelum gala premiere pada 3 Oktober 2019," sambung Mira.

Anda yang juga ingin ikut mengadakan reuni di bioskop bersama rekan-rekan SMA bisa mencari informasi melalui laman Instagram Miles Film.

Film "Bebas" yang mengadaptasi film "Sunny" asal Korea Selatan mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta tahun 1995/1996. Mereka sempat terpisahkan selama 23 tahun namun kembali bersatu karena suatu alasan. Nantinya, film menggambarkan kota Jakarta di era tahun 1990-an dan Jakarta di tahun 2019.

Ada sederet selebritas yang bergabung dalam film ini antara lain: Marsha Timothy, Baim Wong, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Brandon Salim dan Agatha Pricilla.

"Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama sambil menonton film 'Bebas' di bioskop," kata Mira.

Baca juga: Di balik "Kado" yang sudah diputar di festival film bergengsi dunia

Baca juga: Riri Riza dan Mira Lesmana luncurkan trailer film "Bebas"

Baca juga: "Bebas", film dengan jumlah pemain terbanyak produksi Miles Films

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019