Jakarta (ANTARA) - Perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com yakni JD.ID menyiapkan kampanye untuk seluruh pelanggan selama 100 hari hingga akhir tahun, bertajuk "Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)", mulai 4 September 2019 hingga 12 Desember 2019.

"Kami sangat antusias sekali saat mulai merencanakan, hingga mengeksekusi kampanye “SEBUT” yang akan dilaksanakan selama 100 hari ke depan. Ini merupakan kali pertama kami menggelar sebuah kampanye tematik yang terintegrasi non-stop memanjakan para pelanggan kami di momen 9.9 (September), 10.10 (Oktober), 11.11 (November) hingga puncaknya pada 12.12 di bulan Desember nanti," kata Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID dalam keterangan pers di Jakarta pada Kamis.

Tema “SEBUT” dipilih untuk menggambarkan bahwa selama 100 hari ke depan, JD.ID akan menawarkan 100 persen barang original.

"Selain itu kami memberikan 100 hari non-stop promo terbaik, 100 hari brand maraton, dan kami ingin para pelanggan setia kami mendapatkan manfaat dan keuntungan selama momen belanja nasional tahun ini,” kata Mia.

Baca juga: Alasan Dimas Beck geluti bisnis kuliner

Rangkaian promo menarik dan seru pada kampanye “SEBUT” tersebut antara lain Super Deal 24 Jam yakni promo kilat alias flash sale dengan harga terbaik akan bergulir bergantian selama 24 jam penuh setiap harinya. Golden Ticket & Mystery Box adalah program unggulan special JD.ID yang memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan produk dengan harga khusus.

Diskon Hingga 99 persen untuk produk favorit di JD.ID hingga 99 persen. JD Auction Special, program lelang produk pilihan di akun resmi Instagram JD.ID setiap minggunya.

Promo Gajian Special yakni diskon besar-besaran dan voucher gajian akan diberikan setiap minggu terakhir di tiap bulannya. Hot Deals yakni produk-produk pilihan dari berbagai merek dengan promo terbaik akan digulirkan secara bergantian setiap harinya.

Baca juga: Ulang tahun ke-3, JD.ID traktir konsumen

Promo Gratis Ongkir, pembelian dibawah Rp90 ribu akan mendapatkan keuntungan gratis ongkos pengiriman untuk semua produk. Brand Day Festival, promo menarik dari brand-brand terbaik di JD.ID.

JD Star Battle, penawaran produk-produk pilihan, berkolaborasi dengan figur publik pilihan JD.ID

Kampanye “SEBUT” juga didukung sejumlah mitra brand JD.ID seperti Intel, Jabra, Philips, Unilever, P&G dan banyak brand-brand terbaik lainnya.

Selain itu JD.ID telah menghadirkan berbagai permainan untuk menambah keseruan berbelanja, diantaranya fitur dan apps “Flip & Match”, “JD Quiz”, “Tebak Harga”, “Running Game” hingga “Wheel of Joy” yang mengajak seluruh pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada kampanye “SEBUT”.

Baca juga: Samsung, Xiaomi dan Wardah terpopuler di Harbolnas JD.ID

Baca juga: Kilas balik e-commerce sepanjang 2018 (video)

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019