Info Haji

Jamaah haji Kloter 25 asal Sultra tiba di Debarkasi Makassar

Jamaah haji Kloter 25 asal Sultra tiba di Debarkasi Makassar

Suasana kedatangan jamaah haji Kloter 25 Debarkasi Makassar di Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis (5/9/2019). ANTARA Foto/Suriani Mappong

betul kami merupakan jamaah haji reguler akan tetapi pelayanannya rasa jamaah haji ONH plus
Makassar (ANTARA) - Jamaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 25 berasal dari Provinsi Sulawesi Tenggara tiba dengan selamat di Debarkasi Hasanuddin Makassar setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

"Selamat datang kembali ke Tanah Air para tamu Allah, semoga ibadah haji yang dilakukan selama lebih dari sebulan diridai dan membawa manfaat untuk semuanya," ujar Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Makassar, Darmawan Handoko, di Makassar, Kamis.

Di hadapan jamaah haji itu, ia berharap, mereka yang baru tiba tersebut mendapat kemabruran selama ibadah.

Baca juga: 3 haji mutasi di Kloter 25 Debarkasi Makassar

Asisten I Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara Syarifuddin Syafaat yang mewakili gubernur setempat menyampaikan selamat datang kembali di kampung halaman kepada jamaah haji.

"Kami berharap seluruh jamaah haji mampu menjadi teladan sepulang berhaji, baik di keluarganya maupun di tengah masyarakat," katanya.

Salah seorang anggota jamaah haji berasal dari Kota Kendari dr Inez menuturkan kekaguman dan apresiasi kepada pemerintah, khususnya penyelenggara haji di Arab Saudi.

Dia menilai pelaksanaan dan pelayanan haji tahun ini baik dan disiplin, mulai dari pelaksanaan ibadah, pelayanan akomodasi, transportasi, dan konsumsi yang semuanya memuaskan.

"Bahwa betul kami merupakan jamaah haji reguler akan tetapi pelayanannya rasa jamaah haji ONH plus," katanya.

Baca juga: Jamaah haji Sultra gelombang I tiba di Makassar
 

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar