counter

Liga Inggris

Alisson Becker bagikan kabar tentang pemulihan cederanya

Alisson Becker bagikan kabar tentang pemulihan cederanya

Kiper Liverpool Alisson Becker meringis kesakitan usai terpeleset dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2019/20 melawan Norwich City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat (9/8/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Liverpool Alisson Becker membagikan kabar tentang kemajuan pemulihan cederanya, ketika sang pemilik nomor punggung 1 itu semakin dekat untuk kembali merumput.

Pemain asal Brazil itu mengalami cedera betis saat timnya memenangi pertandingan pembukaan Liga Inggris atas Norwich pada awal Agustus.

Sejak itu Alisson berlatih terpisah dan fokus pada memulihkan kondisinya melalui program latihan yang dirancang khusus untuk dirinya.

Belum lama ini ia memberikan sedikit bocoran mengenai proses pemulihan cederanya, yang ia bagikan melalui media sosial Instagram.

Alisson memasang video pendek di story Instagramnya yang memperlihatkan ia berlari-lari kecil di antara kun-kun yang terletak di lantai.

Tidak lupa, ia menghiasi video tersebut dengan tulisan, "Memulai pagi dengan cara yang baik."

Kiper rekrutan baru Adrian telah mengisi posisi Alisson sejak juara Piala Amerika itu absen. Sampai sekarang, pihak klub belum dapat memberikan perkiraan kapan Alisson dapat kembali bermain.

Meski Adrian mampu tampil cukup baik, namun pada bulan lalu, manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan harapannya agar kiper yang direkrutnya dari AS Roma tersebut segera pulih.

Baca juga: Klopp berharap Alisson segera pulih

Sampai sekarang, pihak klub masih belum dapat memperkirakan kapan Alisson akan kembali berada di bawah mistar gawang Liverpool.

Alisson sendiri tetap dimasukkan oleh Klopp ke dalam skuat The Reds untuk fase grup Liga Champions, bersama ketiga kiper lainnya.

Baca juga: Liverpool daftarkan empat kiper untuk Liga Champions
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar