Jakarta (ANTARA) - Sembilan wakil Indonesia siap berjuang keras di babak perempat final turnamen bulu tangkis Yonex Chinese Taipei Open 2019 di Taipei Arena, Chinese Taipei,  Jumat.

Di sektor tunggal putri, Indonesia memiliki dua wakil, yaitu Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi unggulan ke-empat Korea Selatan Sung Ji Hyun dan Fitriani yang akan melawan pemain Thailand Supanida Katethong.

Baca juga: Dua tunggal putri Indonesia ke perempat final Chinese Taipei Open

Selanjutnya, di sektor ganda putri juga ada dua perwakilan, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan bertarung dengan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menghadapi unggulan kedua Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia hanya memiliki satu wakil, yaitu Shesar Hiren Rhustavito yang akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Thailand Tanongsak Saensomboonsuk.

Begitu juga di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil tim Merah Putih. Fajar/Rian akan bertemu pasangan Denmark Mathias Boe/Mads Conrad Petersen.

Sementara itu, di sektor ganda campuran, ada tiga wakil yang akan tampil, yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melawan unggulan ke-empat Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Kemudian, Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi unggulan kelima Thailand Nipitphon Phuangphupet/Savitree Amitrapai. Lalu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertemu unggulan pertama Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 300 berhadiah total 500.000 Dollar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Jumat mulai pukul 16.00 waktu Chinese Taipei.

Baca juga: Sembilan wakil Indonesia ke perempat final Chinese Taipei Open 2019

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019