Jakarta (ANTARA) - Film "Once Upon a Time in... Hollywood” masih diputar di bioskop. Namun, Brad Pitt yang membintangi film tersebut mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bagi film garapan Quentin Tarantino itu untuk dibuat versi serial mini dalam platform streaming.

Baca juga: Anak tertua Angelina Jolie pilih kuliah di Korea Selatan

Baca juga: DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot hadirkan nuansa Hollywood di Cannes


"Ya, dia (Tarantino) membicarakannya (serial). Itu ide yang cukup membangkitkan gairah," kata Pitt dilansir dari Variety, Jumat.

Menurut Pitt, film yang juga dibintangi Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie ini dapat memberikan lebih banyak kebebasan untuk pengembangan karakter dan cerita apabila disuguhkan dalam format serial dengan beberapa episode.

"Dalam bentuk serial, saya melihat bahwa kita bisa mengeksplorasi karakter dan cerita, serta menjelajahi sudut yang tidak selalu kita dapatkan dalam film," ujar mantan suami Angelina Jolie itu.

Mengenai adaptasi dalam serial mini, Pitt mengutip film Tarantino “Hateful Eight" (2015), yang merilis empat episode film tersebut di Netflix pada April lalu.

"Anda memiliki pengalaman sinema yang ada, tetapi Anda benar-benar dapat menempatkan lebih banyak konten dalam format seri," ujar dia.

Sementara itu, film "Once Upon a Time in... Hollywood" yang menceritakan tentang kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969 itu secara resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu (27/8) lalu.


Baca juga: Berperan jadi astronot, "Ad Astra" film paling menantang Brad Pitt
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019