Iko Uwais dipertimbangkan bergabung di film G.I Joe: Snake Eyes

Iko Uwais dipertimbangkan bergabung di film G.I Joe: Snake Eyes

Iko Uwais dalam film "Mile 22". (IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Aktor film action "The Raid" Iko Uwais, dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan film spinoff "G.I. Joe: Snake Eyes", yang dijadwalkan tayang pada 2020.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Sabtu, Iko akan memainkan peran "Hard Master" yang merupakan guru dari "Snake Eyes" dan mengajarinya untuk menjadi ninja dan swordmaster handal.

Sebelumnya, Iko sudah mulai melebarkan sayap dalam industri perfilman internasional menyusul keterlibatannya dalam beberapa film Hollywood seperti "Star Wars: The Force Awakens" dan "Mile 22". Dia juga sempat beradu akting bersama Dave Bautista dan Kumail Nanjiani dalam film "Stuber".

Selain Iko, pemain film "Crazy Rich Asian" Henry Golding juga akan bergabung sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Robert Schwentke itu.

Baca juga: Pertarungan Iko Uwais dan Dave Bautista dalam "Stuber"

Bintang Asia lainnya, Andre Koji, sudah siap untuk memerankan "Storm Shadow", seorang ninja yang merupakan musuh utama "Snake Eyes".

Ditulis oleh penulis naskah Evan Spiliotopoulos, cerita film spinoff G.I Joe yang ketiga itu berpusat pada karakter "Snake Eyes" yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung dengan klan ninja.

Lokasi syuting film action-thriller yang diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner itu akan berada di Vancouver dan Tokyo pada musim gugur 2019.

Baca juga: Aktor laga Iko Uwais kenalkan senjata tradisional kerambit

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Yolla "The Raid" Jumpil memburu emas Asian Games

Komentar