counter

Tashoora dan Pee Wee Gaskins buka hari pertama Soundrenaline 2019

Tashoora dan Pee Wee Gaskins buka hari pertama Soundrenaline 2019

Tashoora di Soundrenaline 2019, Sabtu (7/9/2019) (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Badung, Bali (ANTARA) - Grup musik asal Yogyakarta, Tashoora dan band pop-punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins menjadi beberapa penampil pertama yang manggung pada hari pertama Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu.

Tashoora memanaskan panggung Celebration Stage, yang sudah mulai diramaikan ratusan orang meski hari masih petang, dengan beberapa lagu termasuk "Sabda".

Tak berapa lama berselang, Pee Wee Gaskin juga tampil di panggung lain.

Mereka membuat penonton berjoget ketika membawakan lagu-lagu milik penyanyi lain seperti "Salah" dari Potret serta "Dan" dari Sheila on 7 yang disebut sebagai salah satu inspirasi bermusik.
 
Pee Wee Gaskins di Soundrenaline 2019, Sabtu (7/9/2019) (ANTARA News/Nanien Yuniar)


Pee Wee Gaskins menyapa para penonton sambil menyatakan kegembiraannya karena kembali diundang sebagai penampil di Soundrenaline 2019.

Rupanya suasana manggung hari ini tak jauh berbeda dari tahun lalu, seperti diungkapkan sang vokalis Dochi dari atas panggung.

"Tahun ini masih berhadapan dengan matahari yang sama, energi yang sama," ujar dia, disambut ramai penggemar.

Band yang sudah berdiri sejak 2007 itu kemudian menawarkan jasa menjadi "montir cinta" untuk para penggemar yang "hatinya sedang rusak" lewat lagu anyar "Amuk Redam", lalu disusul dengan "Lonely Boys, Lonely Girls" dan "Sampai Juara" yang baru diluncurkan pada Agustus lalu.

Mereka pamit dari panggung usai menyanyikan "Fluktuasi Glukosa", "Pupus" dan "Kangen" dari Dewa 19.

"Matur suksma Soundrenaline 2019!" tutup mereka.

Baca juga: Sepatu kets raksasa karya Muklay hiasi Soundrenaline 2019

Daftar penampil

Festival musik Soundrenaline 2019 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada 7-8 September, dimeriahkan oleh musisi Indonesia dan mancanegara yang tampil di empat panggung.

Deretan penampil yang akan memeriahkan hari pertama Soundrenaline 2019 meliputi Adhitia Sofyan dan Gugun Blues Shelter serta Sobs.

Menjelang malam, penonton bisa menyaksikan aksi Maliq & D'Essentials, Elephant Kind, Base Jam, Kelompok Penerbang Roket dan FSTVLST, Seringai, The Sigit, Fiersa Besari dan Rocket Rockers.

Ketika malam semakin larut, akan ada penampilan dari band Inggris Suede, Jamrud, Tuan Tigabelas dan .Feast serta Padi Reborn, Diskoria, Jason Ranti dan The Upstairs.

Soundrenaline tahun ini mengusung tema "The Spirit of All Time" yang ingin menghadirkan musisi lintas generasi dan genre.

Baca juga: Tujuh bocoran kolaborasi epik di Soundrenaline
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar