counter

Maliq & D'Essentials menanti Suede manggung di Bali

Maliq & D'Essentials menanti Suede manggung di Bali

Grup band Maliq & D'Essentials saat tampil di panggung Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Sabtu (7/9/2019). (ANTARA News/HO)

Badung, Bali (ANTARA) - Dari deretan penampil yang manggung di festival musik Soundrenaline 2019, rupanya band Maliq & D'Essentials paling tak sabar menonton pertunjukan band Inggris Suede.

"Tentunya Suede, karena kami semua angkatan Suede," ujar Widi Puradiredja, penggebuk drum grup Maliq & D'Essentials dalam konferensi pers di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Sabtu.

Widi menambahkan, ia dan teman-teman satu band-nya juga ingin menonton musisi-musisi baru yang belum sempat mereka saksikan di Soundrenaline.

Pada tahun ini, Maliq & D'Essentials juga ikut memeriahkan salah satu panggung Soundrenaline dengan menampilkan kolaborasi antar genre dan generasi.

Band pop yang tahun ini genap berusia 17 tahun itu mengajak Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T dan Tuan Tigabelas untuk tampil membawakan lagu-lagunya serta beberapa lagu hit dengan genre berbeda.

Festival yang memasuki tahun ke-17 ini dimeriahkan oleh daftar musisi Indonesia dan mancanegara yang tampil di empat panggung.

Deretan penampil yang akan memeriahkan hari pertama Soundrenaline 2019 di antaranya adalah Tashoora, Parau, Pee Wee Gaskins, Gym and Swim, Mellow Fellow, Adhitia Sofyan dan Gugun Blues Shelter serta Sobs.

Menjelang malam, penonton bisa menyaksikan aksi Maliq & D'Essentials, Elephant Kind, Base Jam, Kelompok Penerbang Roket dan FSTVLST. Pun ada Seringai, The Sigit, Fiersa Besari dan Rocket Rockers, Jamrud, Tuan Tigabelas dan .Feast serta Padi Reborn, Diskoria, Jason Ranti dan The Upstairs.



Baca juga: Soundrenaline jadi ajang Maliq & D'Essentials promosi single baru

Baca juga: Maliq & D'essentials dan Fourtwnty siap gelar konser 9 September 2019

Baca juga: Menlu Retno ikut bergoyang bersama Maliq & d'Essentials

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar