counter

Membludak, sebagian penonton tak bisa nonton Fiersa Besari

Membludak, sebagian penonton tak bisa nonton Fiersa Besari

Suasana penonton Fiersa Besari di bagian depan amphitheater yang jadi panggung All Time Stage Soundrenaline 2019, Garuda Wisnu Kencana, Bali,Sabtu (7/9/2019) (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Badung, Bali (ANTARA) - Antusiasme penonton yang ingin menyaksikan kali pertama solois Fiersa Besari manggung di Soundrenaline 2019, Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu, tak sebanding dengan kapasitas ruang pertunjukan, membuat sebagian orang terpaksa melewatkan pertunjukan.

Baca juga: Sering ditolak, Fiersa Besari makin bijak

Petugas, pada ANTARA, mengatakan kapasitas di area All Time Stage yang berupa amphiteater hanya menampung sekitar 400 kursi. Semua kursi sudah terisi penuh, bahkan sisanya berdiri di area yang tersisa, ujar petugas.

Arahan untuk tidak memaksa masuk ke area tersebut juga diumumkan lewat pengeras suara. Meski demikian, sebagian orang tetap berkumpul di dekat pintu masuk.

Ketika musik Fiersa akhirnya terdengar hingga ke luar area panggung, sebagian penonton sempat berteriak meminta petugas untuk membuka akses.

Penyanyi yang sedang digandrungi anak muda itu sebelumnya mengungkapkan dia sudah menyiapkan pertunjukan yang beda dari biasanya untuk perhelatan di Bali ini.

"Sebenarnya latihan lagi untuk membuat enggak yang kayak biasa ditampilkan, tapi dengan aransemen baru sama ada lagu baru yang akan ditampilkan," ujar Fiersa dalam konferensi pers sebelum manggung di Soundrenaline 2019.

Festival musik yang sudah menginjak tahun ke-17 itu menghadirkan empat panggung yang tersebar di berbagai tempat. Panggung All Time Stage, tempat Fiersa menyanyi, berbentuk amphitheater dihiasi elemen Bali karya Silakarang Art Crew.

Panggung di sini memungkinkan setiap penampil bisa berinteraksi lebih dekat dengan penonton. Bintang tamu yang manggung di sini di antaranya Reality Club, Adhitia Sofyan, Base Jam, Kunto Aji, Project Pop hingga Ardhito x Mocca.


Baca juga: Maliq & D'Essentials menanti Suede manggung di Bali

Baca juga: Dag dig dug Hondo tampil perdana di Soundrenaline 2019

Baca juga: Tashoora dan Pee Wee Gaskins buka hari pertama Soundrenaline 2019

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar