Jakarta (ANTARA) - Aktris Hayley Atwell dikabarkan akan beradu peran dengan Tom Cruise dalam sekuel terbaru "Mission: Impossible", dilansir dari Variety, Minggu.

Sutradara Christopher McQuarrie memposting foto pemeran Agent Carter di akun instagram-nya, dengan keterangan "Should you choose to accept...," merujuk kutipan terkenal "Mission: Impossible".

Cruise akan kembali sebagai Ethan Hunt, agen rahasia tak terkalahkan. Paramount telah menandai film ketujuh itu akan dirilis pada 23 Juli 2021, dilanjutkan pada 5 Agustus 2022 untuk sekuel selanjutnya.

Baca juga: Tom Cruise bikin penggemar girang dengan trailer "Top Gun: Maverick"

McQuarrie siap untuk mengarahkan kedua film tersebut. Dia sebelumnya mengarahkan "Rogue Nation" (2015) dan "Fallout" (2018) yang merupakan film franchise terbaik dengan total pendapatan USD791,1 juta secara global.

Jika digabungkan, keenam film dalam seri ini sukses meraup USD3,57 miliar dalam box office di seluruh dunia. Setelah bertahun-tahun beralih direktur untuk memberikan nuansa baru di setiap sekuel, baik Cruise dan Paramount tetap memilih McQuarrie sebagai sutradara.

Baca juga: Tom Cruise ragu untuk jatuh cinta lagi setelah bercerai

Baca juga: "Top Gun: Maverick", tak ada bendera Jepang Taiwan di jaket Tom Cruise

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019