Al Quran raksasa hingga swafoto 3D di Festival Al Azhom

Al Quran raksasa hingga swafoto 3D di Festival Al Azhom

Warga berfoto di miniatur Al Quran raksasa dalam kegiatan festival Al Azhom (ist)

Ternyata bagus ada spot foto-fotonya
Tangerang (ANTARA) - Festival Al-Azhom Ke-8 Tahun 2019 memanjakan pengunjung dengan menghadirkan berbagai lokasi berswafoto menarik di pelataran Masjid Raya Al-A'zhom, Kota Tangerang, Banten, Minggu, mulai dari  Al-Quran raksasa hingga lokasi foto berlatar tiga dimensi (3D background photobooth).

Latar foto 3D dengan desain unik yang digelar  itu misalnya berbentuk hewan unta yang sedang berjalan di gurun, hingga bentuk balon udara warna-warni.

"Pas banget libur kerja mau cari hiburan saja, apalagi gratis cocok buat kantong. Sangat bagus untuk liburan sekaligus wisata rohani di akhir pekan," ujar  Giarno,  pengunjung yang berasal dari Cikupa, Kabupaten Tangerang, bersama saudaranya Giarto.

Ia mengungkapkan Festival Al-Azhom bisa jadi alternatif bagi muda-mudi yang ingin berakhir pekan dan mencari hiburan yang murah-meriah.

Baca juga: Enam negara bersaing di MTQ Antara Bangsa Festival Al Azhom


"Bagus, ramai buat foto-foto sengaja makanya kita bawa kamera, dan tertarik sama miniatur Al-Qur'an besar ini. Sudah sering lihat tapi belum pernah foto, jadi ini kesempatannya," tambahnya.

Berbeda dengan Laras dan Dinda yang datang dari Jatiuwung, Kota Tangerang. Mereka mengaku penasaran dengan berbagai suguhan yang ada di Festival Al-A'zhom.

"Hanya lihat dari socmed saja, dan penasaran makanya ini pertama kali kita ke sini," ucap Laras.

"Ternyata bagus ada spot foto-fotonya, nanti kita juga mau ke bazar busana muslimnya kali saja ada yang cocok," tukas Dinda.


Baca juga: 9 Tokoh nasional raih BKPRMI Award di Festival Al Azhom
 

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tadarus Al Quran raksasa di ujung timur Pulau Jawa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar