Liga Inggris

Watford pecat Gracia, angkat lagi Sanchez Flores

Watford pecat Gracia, angkat lagi Sanchez Flores

Quique Sanchez Flores saat masih melatih klub Liga Super China, Shanghai Shenhua. Flores direkrut kembali oleh Watford setelah tim liga Inggris ini mencopot Javie Garcia dari jabatan pelatih. ANTARA/mencopot Javie Garcia/pri (mencopot Javie Garcia)

Jakarta (ANTARA) - Watford menunjuk mantan bos Quique Sanchez Flores hanya dalam beberapa menit setelah memecat pelatih kepala Javi Gracia.

Garcia ditendang karena awal yang buruk pada Liga Premier musim ini yang membuat timnya terperosok ke dasar klasemen.

Watford cuma memetik satu poin dari hasil seri 1-1 melawan Newcastle akhir pekan lalu, setelah kalah terus-terusan melawan Brighton, Everton, dan West Ham.

Baca juga: Javi Gracia tandai pemecatan pelatih pertama Liga Inggris musim ini

Sanchez Flores kembali ke Vicarage Road setelah memimpin klub ini ke papan tengah klasemen Liga Premier pada musim 2015-2016, selain mencapai semifinal Piala FA.

Pelatih asal Spanyol berusia 54 tahun itu hengkang setelah penampilan buruk timnya pada bulan-bulan terakhir menukangi Watford.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool duduki puncak jelang jeda internasional

Sanchez Flores menggantikan Gracia (49) yang bergabung dengan Watford pada 2018, dengan mengantarkan tim ini ke final Piala FA musim lalu sebelum ditekuk 0-6 oleh Manchester City.

"Javi telah mewakili Watford dengan kemuliaan besar dan akan selalu layak mendapatkan respek penuh kami atas pencapaian-pencapaiannya," kata Chairman dan CEO Scott Duxbury seperti dikutip laman ESPN.

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar