counter

Gracia Indri tidak ingin terburu-buru cari jodoh

Gracia Indri tidak ingin terburu-buru cari jodoh

Gracia Indri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Bekasi (ANTARA) - Selebritas Gracia Indri mengaku tidak ingin terburu-buru mencari jodoh setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya yang juga personel grup musik Noah, David, pada 2018

"Bukannya enggak move on, tapi untuk mencari baru lagi butuh selektif dan enggak mau buru-buru juga," kata Gracia Indri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Meski demikian, wanita kelahiran 29 tahun silam itu tidak menampik beberapa pria yang mendekatinya. Tapi, dia mengatakan tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah lagi.

"Apa yang terjadi pada saya adalah pelajaran dan enggak semua orang dapat pelajaran seperti saya. Di satu sisi, ada sedihnya, juga ada bersyukur-nya bahwa saya pernah di tahap itu," ujar kakak dari Gisela Indri tersebut.

Baca juga: Gracia Indri ajak khalayak rajin baca dan tularkan hal positif

Gracia Indri mengatakan pengalaman masa lalunya tersebut menjadikan dirinya sebagai pribadi yang jauh lebih dewasa dalam mengambil keputusan termasuk urusan jodoh.

"Ya lebih dewasa. Bukan sekedar pacaran aja, tapi pengen serius. Saya masih punya cita-cita bangun rumah tangga jadi jangan buru-buru," katanya.

Meskipun sangat selektif memilih pendamping hidup, Gracia tidak ingin terlalu memilih-milih latar belakang pekerjaan dari calon pendamping hidupnya kelak.

"Saya tidak pernah bilang harus profesi apa dan tidak mau profesi yang sama dengan saya .Karena menurut saya, profesi apapun kalau halal itu hal yang baik. Jadi lihat nanti aja," ujarnya.

Baca juga: Punya kulit sensitif, Gracia Indri tak mau sembarangan perawatan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar