RAN mainkan lagu baru di Soundrenaline 2019

RAN mainkan lagu baru di Soundrenaline 2019

Aksi panggung RAN di Soundrenaline 2019, Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Minggu (8/9/2019). ANTARA/Nanien Yuniar/aa.

Badung, Bali (ANTARA) - Grup musik RAN --Rayi, Asta dan Nino-- memainkan lagu anyar "Ain't Gonna Give Up" dalam Soundrenaline 2019 yang digelar di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Minggu.

Sebelum membawakan lagu itu bersama Ramengvrl sang bintang tamu, Nino mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan karya baru tiap dua bulan, berikutnya adalah Oktober mendatang.

"Sudah tentang Rayi, Oktober Asta, Desember saya," ujar Nino.

Tahun ini RAN mengusung proyek "Omne Trium Perfectum: The Series" di mana setiap anggota meracik sendiri satu lagu sesuai selera masing-masing, dan lagu yang dibawakan di Soundrenaline "Ain't Gonna Give Up" adalah karya Rayi.

Baca juga: Senyum Tulus di Bali dalam Soundrenaline 2019

RAN juga menyanyikan lagu-lagu lain yang terkenal, seperti "Selamat Pagi", "Jadi Gila" hingga "Pandangan Pertama" dalam festival musik yang memasuki tahun ke-17 tersebut.

Kehadiran RAN memanaskan petang di Soundrenaline yang sudah diramaikan penonton. Mereka jadi konduktor dadakan dengan meminta para pengunjung menirukan nada-nada berbeda agar terdengar harmonis saat disatukan, hingga mengajak penonton berfoto bersama.

"Terima kasih sudah suka lagu ini, kami sering banget menyanyikan lagu ini tapi kita pengin lihat kalian nyanyi," ujar RAN sebelum membawakan "Pandangan Pertama" yang menutup penampilan mereka di Soundrenaline.

Soundrenaline 2019 hari kedua diisi oleh berbagai musisi mulai dari Barasuara, Primal Scream, Fourtwnty dan Glenn Fredly, Tulus, Deadsquad, Navicula, Kahitna, Burgerkill hingga kolaborasi Ardhito Pramono x Mocca.

Baca juga: Daftar penampil Soundrenaline 2019 hari kedua

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wapres JK Luncurkan RAN Pembangunan Berkelanjutan

Komentar