counter

Gracia Indri puji adiknya Gisela Cindy makin dewasa dan mandiri

Gracia Indri puji adiknya Gisela Cindy makin dewasa dan mandiri

Gracia Indri (Instagram/Graciaz14)

Bekasi (ANTARA) - Aktris Gracia Indri memuji adiknya Gisela Cindy yang menjadi lebih mandiri dan dewasa semenjak tinggal di luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.

Gisela saat ini tinggal di Kanada setelah menyelesaikan pendidikan diploma jurusan Film Production di Vancouver Film School pada 2015 lalu dan Humber College, Toronto, Kanada, jurusan desain busana.

"Jadi semakin dewasa dengan dia harus hidup sendiri, ngatur duit sendiri. Dia harus bekerja part time dan sempat jadi waiters untuk mencukupi uang sehari-hari. Jadi dia tidak mengandalkan pengiriman uang dari sini," kata Gracia Indri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Baca juga: Gracia Indri tidak ingin terburu-buru cari jodoh

Kemandirian yang ditunjukkan adiknya, menurut Gracia, membuat sang ibu juga bangga meski awalnya sempat khawatir dengan anak perempuannya tersebut karena harus tinggal jauh dari keluarga.

"Itu hal bertanggung jawab yang dilakukan adik saya untuk ibu dan saya," ujarnya.

Meski terpisah ribuan kilometer, namun Gracia mengaku rutin berkomunikasi dengan sang adik. Hal ini juga yang membuatnya tidak lagi mencemaskan keadaan adiknya di negeri orang.

"Saya mengirimkan dia pergi keluar negeri sampai bersekolah dan kerja di sana karena anaknya bertanggung jawab. Sejauh ini tidak ada yang dikhawatirkan," imbuhnya.

Baca juga: Punya kulit sensitif, Gracia Indri tak mau sembarangan perawatan
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar