counter

Peter Lydian ditunjuk jadi bos baru Facebook Indonesia

Peter Lydian ditunjuk jadi bos baru Facebook Indonesia

Facebook menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director Indonesia yang baru.

Jakarta (ANTARA) - Facebook menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director Indonesia dan dia akan memimpin bisnis perusahaan tersebut di Tanah Air.

"Saya senang bisa bergabung dengan Facebook dan menantikan kerja sama dengan tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia," kata Peter dalam keterangan resmi, Senin.

Peter Lydian memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di berbagai perusahaan di Indonesia. Sebelum bergabung di Facebook, Peter menjabat sebagai Presiden Direktur Finmas, perusahaan rintisan bidang teknologi finansial.

Baca juga: Lab Innovation, ruang untuk pegiat teknologi dari Facebook

Peter juga pernah begabung dengan perusahaan multinasional di Indonesia, antara lain Microsoft dan Dell.

Di Facebook, Peter akan mendorong bisnis di Indonesia maupun internasional dalam berbagai sektor industri, mulai dari e-commerce, layanan finansial, teknologi hingga komunikasi.

Peter dan tim Facebook di Indonesia juga berkomitmen untuk mendorong literasi digital dan interaksi yang berkualitas di platform tersebut.

Baca juga: Facebook tanggapi pembatasan medsos di Indonesia

"Facebook memiliki komitmen untuk memungkinkan orang-orang yang menggunakan Facebook, WhatsApp dan Instagram memanfaatkan kekuatan teknologi guna memajukan kehidupan mereka serta memberikan kontribusi bagi masa depan Indonesia," kata Peter.

Peter menggantikan Sri Widowati yang sebelumnya menjabat sebagai Country Director Indonesia.

Baca juga: Wido mundur dari Facebook Indonesia

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Uang virtual Libra Facebook tidak berlaku di Indonesia

Komentar