counter

PLN Suluttenggo Hadirkan Becak Listrik

PLN Suluttenggo Hadirkan Becak Listrik

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, inovasi lahir dari PLN Suluttenggo dengan menghadirkan becak listrik.

Manado (ANTARA) - PT PLN Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) menghadirkan becak listrik di daerah tersebut, untuk memperkenalkan lebih dekat lagi kendaraan listrik pada masyarakat.

"PLN UP3 Tolitoli menghadirkan becak listrik untuk mengunjungi para pelanggan di seputaran Kota Tolitoli," kata Manager PLN UP3 Tolitoli Edy Saparta di Manado, Senin.

Dia mengatakan becak listrik adalah salah satu kampanye PLN Tolitoli untuk angkutan kota yang lebih praktis dan ramah lingkungan.

Aksi ini, menurut dia, terbilang unik. Dengan harapan, desain becak listrik ini ke depan menjadi salah satu solusi sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan di kawasan Kota Tolitoli.

"Senyum pelanggan bersama becak listrik PLN UP3 Tolitoli. Semoga ke depan menjadi angkutan dalam Kota Tolitoli,” kata Edy.

Sepak terjang PLN UP3 Tolitoli langsung menuai apresiasi warga. Meiske salah satu pelanggan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, memuji aksi merakyat PLN UP3 Tolitoli itu.

“Sebagai pelanggan di Kota Tolitoli, tentu berharap ke depan agar PLN semakin baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Aksi ini selain menjadi ajang promosi, juga menjadi bukti kedekatan pihak PLN bersama kami masyarakat di sini,” katanya.

Karya inovatif dihadirkan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tolitoli, Sulawesi Tengah. Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, inovasi lahir dari PLN dengan Tema ‘Senyum Pelanggan Indonesia Benderang’.

Baca juga: PLN Suluttenggo luncurkan gerai listrik keliling di Kotamobagu
Baca juga: Sistem interkoneksi PLN Sulut-Gorontalo kembali normal

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Becak Listrik UGM, upaya memuliakan tukang becak

Komentar