counter

Liga Inggris

Fans Manchester United desak Solskjaer mengubah lini tengah

Fans Manchester United desak Solskjaer mengubah lini tengah

Suporter membawa spanduk dukungan sebelum laga Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Minggu (24/2/2019). ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Jakarta (ANTARA) - Fans Manchester United mendesak kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer agar mengubah komposisi lini tengah dengan menurunkan gelandang yang lincah dan taktis, sebagaimana dicetuskan dalam sebuah survei.

Untuk itu, fans Manchester United mengusulkan agar Solskjaer memberi jam bertanding bagi Fred untuk menempati lini tengah di laga mendatang, setelah ia melakoni jeda internasional.

Manchester United berjuang tampil konsistensi sejak awal musim baru. Saatnya, bagi Solskjaer untuk melakukan perubahan di lini tengah, sebagaimana dikutip dari laman manchester evening.

Scott McTominay berkongsi bersama Pogba di lini tengah dalam empat pertandingan pertama musim baru.

Hanya saja, hemat fans Manchester United, sudah saatnya memberi jam bertanding bagi Fred di laga akhir pekan nanti.

Manchester United siap beraksi di Old Trafford pada Sabtu pekan ini dengan menjamu Leicester.

Fans ingin menyaksikan duet di lini tengah yang kompak dari Pogba dan Fred.

Baca juga: Yang pesimistis dari Manchester United

MEN Sport mensurvei fans Manchester United pada akhir pekan lalu, tentang jalinan kerja sama di lini tengah yang selama ini mendominasi permainan klub kesayangan mereka.

Sebagian besar responden mendukung mantan gelandang Shakhtar Fred itu agar segera tampil memperkuat Manchester United dalam laga pekan depan..

Sebanyak 4.737 fans Manchester United angkat suara dalam jajak pendapat. Hasilnya, sebanyak 51 persen dari mereka menyarankan agar Fred menjadi mitra lini tengah bagi Pogba setelah melakoni jeda internasional.

Sebanyak 38 persen dari fans Manchester United ingin agar McTominay mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara lima persen dari mereka memberi dukungan kepada Andreas Pereira, dan enam persen lainnya menginginkan alternatif.

Baca juga: Matic sebut Solskjaer bertanggung jawab jika MU tidak raih gelar

Saat membalas jajak pendapat media sosial, salah satu penggemar menulis,"Fred pantas mendapatkan kesempatannya setelah penampilan McTominay dalam pertandingan terakhir."

Sementara itu, fans yang lain menyarankan agar Pogba dipasang di lini tengah.

"Fred dan McTominay harus bermain sebagai duo di lini tengah. Pogba perlu bermain lebih jauh ke depan," katanya.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar