Jakarta (ANTARA) - Aktor pemeran badut Pennywise dalam film seri "It", Bill Skarsgard, menyebutkan adanya kemungkinan untuk bagian alias chapter ketiga film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King tersebut.

Kendati Sutradara Andy Muschietti sekarang telah secara tuntas menghabiskan jalan cerita dari novel "It", aktor asal Swedia itu mengaku siap untuk memerankan si badut yang meneror kota Derry itu.

"Film kedua sudah berakhir sesuai di novel. Namun, ada aspek menarik untuk kembali ke masa sebelum semua ini terjadi. Mungkin ada cerita di sana yang perlu ditelusuri," kata Skarsgard dilansir dari Entertainment Weekly, Senin.

Menurut dia, cerita backstory yang tidak ada di buku dapat dibuat menjadi cerita yang berdiri sendiri (spinoff), dan tentunya akan menyajikan kesegaran yang baru.

"Jelas itu akan menjadi cerita yang tidak ada di buku, itu akan menjadi cerita yang berdiri sendiri, tetapi berada di universe 'It'. Jadi, mungkin ada sesuatu yang menarik darinya, dan akan menyenangkan," papar aktor berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, aksi dari janji yang pernah dibuat oleh "The Losers Club" dalam sekuel kedua film "It" dapat ditonton di bioskop-bioskop Tanah Air mulai Rabu (4/9).

"It: Chapter 2" yang turut dibintangi James McAvoy ini seakan menguak sedikit demi sedikit misteri dari ‘it’ maupun para karakternya, dengan durasi film selama 176 menit.

Baca juga: Si badut Pennywise kembali mengajak bermain dalam "It: Chapter 2"

Baca juga: "It: Chapter Two" raih 100 juta dolar di pekan perdana box office

Baca juga: James McAvoy akan lelang kemeja dipenuhi tanda tangan selebritis Oscar


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019