counter

Putri Kurt Cobain luncurkan lini busana "Kurt Was Here"

Putri Kurt Cobain luncurkan lini busana "Kurt Was Here"

Frances Bean Cobain, putri mendiang Kurt Cobain saat hadir di pameran "Growing Up Kurt" yang memamerkan barang-barang Kurt Cobaindi Museum Style Icons di Newbridge, Irlandia (17/7/2018) (REUTERS/CLODAGH KILCOYNE)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah lini busana baru diluncurkan oleh putri Kurt Cobain, Frances Bean Cobain, sebagai penghormatan untuk mendiang sang ayah, dilansir NME, Selasa.

Baca juga: Putri Kurt Cobain bertunangan dengan rocker

Lini busana yang diberi nama "Kurt Was Here" itu memiliki berbagai koleksi, mulai dari kaus, hingga hoodies. Menariknya desain dalam lini busana itu menampilkan cetakan sketsa dan gambar tulisan tangan dari vokalis Nirvana tersebut.

Dalam laporan yang dimuat Rolling Stone menunjukkan bahwa tidak ada sketsa atau catatan yang telah diedit atau diubah ukurannya untuk desain pada pakaian dalam upaya nyata untuk mempertahankan tingkat keaslian.

Bisnis lini busana ini hadir berkat adanya kemitraan antara Live Nation Merchandise dan entitas bisnis dari Cobain Estate, The End of Music, LLC. Koleksi ini dijual melalui Barneys, Selfridges, dan toko online resmi Cobain, KurtCobainShop.com.

Baca juga: Billy Corgan Serang Balik Courtney Love

Dalam sebuah pernyataan kepada Rolling Stone, perwakilan Live Nation mengatakan, "Kami percaya bahwa seni sangat berperan penting dalam iklim sosial dan politik saat ini, dan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi koleksi karya Kurt ini dengan seniman, kolektor dan penggemar."

"Ini juga memungkinkan mereka untuk memiliki warisan dari Kurt dengan cara baru, dan secara kolektif merayakan dampaknya yang abadi pada dunia," ujarnya.


Baca juga: Keluarga tolak publikasi foto kematian Kurt Cobain

Baca juga: Barang pribadi Kurt Cobain akan dipamerkan di Irlandia

Baca juga: Piring kertas kotor bekas Kurt Cobain terjual Rp320 juta

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar