Jakarta (ANTARA) - Nicky Tirta, aktor yang kini menggeluti dunia kuliner, mengungkap alasan dirinya hingga saat ini belum juga mencari pendamping hidup setelah bercerai.

"Jadi salah satu alasan sih. Anakku cukup posesif, misalkan meeting untuk urusan masak, udah jelas kan itu klien, anak aku sudah mulai diam dan enggak mau kenalan," ujar Nicky dalam acara "Indofood : Cooking Gathering MasakApaYa" di Jakarta, Selasa.

"Ellyna (Naara Ellyna Tirta) posesif sekali, enggak boleh punya yang lain katanya," lanjutnya.

Nicky menikah dengan Liza Elly Purnamasari, runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 pada 2012. Setelah menikah enam tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Baca juga: Sibuk masak, Nicky Tirta tinggalkan akting

Bintang sinetron "Senandung Masa Puber" itu mengaku tidak trauma dengan kegagalan rumah tangganya. Saat ini ia memilih untuk fokus mengurus anak dan karir barunya sebagai chef.

"Aku prinsipnya jalani hidup dengan ikhlas. Apa pun yang terjadi di dalam hidupku itu sudah takdir dan harus lapang dada. Ketika aku ikhlas dengan tulus, lebih enak buat aku menjalani hidup, rezeki juga banyak ngalir ke aku," ujarnya.

Nicky lantas bercerita bahwa ada beberapa orang yang menyatakan cinta kepadanya melalui media sosial.

"Ada yang kayak senang karena lihat aku suka masak, terus akhirnya dia nyatain perasaan, ada juga yang kasihan lihat keseharian aku yang kerjaannya masak sama ngurusin anak aja, terus dia nyatain perasaan ujung-ujungnya. Tapi aku juga bingung respons-nya gimana, enggak terlalu kenal," kata Nicky.

Baca juga: Nicky Tirta rajin coba resep baru
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019