counter

Nicky Tirta bagi-bagi resep masakan gratis

Nicky Tirta bagi-bagi resep masakan gratis

Acara "Indofood : Cooking Gathering MasakApaYa" di Jakarta, Selasa (10/9/2019) (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Chef selebritas Nicky Tirta senang membagi-bagikan kreasi resep terbaru secara gratis di media sosial dan kini lewat platform aplikasi digital MasakApaYa.

"Aku suka bagi-bagi resep di media sosial apalagi sekarang aku banyak kolaborasi sama platform ya kayak MasakApaYa," ujar Nicky dalam acara "Indofood: Cooking Gathering MasakApaYa" di Jakarta, Selasa.

Pria yang dulu dikenal sebagai aktor, namun kini fokus di dunia kuliner itu, tak masalah jika resepnya banyak ditiru oleh orang lain. Dia justru senang bisa menginspirasi orang lain untuk membuka usaha berbekal resep kreasinya.

"Ada yang laporan ke aku di Instagram, di DM (direct message), 'Kak, makasih ya kakak karena inspirasi kakak jadi saya punya peluang usaha'. Waktu itu saya bikin resep dorayaki dan itu dipakai usaha, ada brownis dan bolu gulung klepon juga bisa jadi inspirasi untuk orang lain," ujarnya.

Baca juga: Nicky Tirta rajin coba resep baru

Menurut ayah dari Naara Ellyna Tirta itu, berbagi resep membuatnya semakin banyak rezeki. Itu yang membuatnya rajin mencoba berbagai menu baru.

"Aku bersyukur banget ketika aku sering berbagi resep buat orang-orang yang lagi bertanya-tanya mau masak apa ya, mereka justru lebih trust sama aku dan rezeki aku makin lancar, puji Tuhan, alhamdullilah," jelas Nicky.

MasakApaYa memuat beragam informasi seputar masak-memasak dan menu resep dari Indofood. Situs MasakApaYa.com menyediakan menu sehari-hari untuk keluarga yang terdiri dari seribu kreasi resep dalam bentuk tulisan dan video.

"Topik masakan selalu menjadi pembicaraan hangat bagi para ibu. Begitu juga yang ingin kami pantau melalui situs dan akun media sosial MasakApaYa, kami melihat antusiasme tinggi para ibu untuk berbagi tip dan pengalaman berkreasi dengan masakan di dapur masing-masing," kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar.

Baca juga: Sibuk masak, Nicky Tirta tinggalkan akting

Baca juga: Alasan Nicky Tirta belum cari pendamping lagi

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar