Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan NCT Dream mengaku kecewa lantaran belum sempat mencicipi makanan khas Indonesia saat kunjungan pertama mereka ke Jakarta untuk tampil dalam konser "Korean Wave 2019".

"Jadi kami sebenarnya belum sempat makan masakan Indonesia. Minta sarannya, dong, NCTzens Indonesia!" kata anggota NCT Dream Haechan di sela-sela konser "Korean Wave 2019", di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa.

Pertanyaan Haechan lalu mengundang seruan rekomendasi dari penggemar, mulai dari sate hingga nasi goreng. Seruan "nasi goreng" lalu mendapatkan perhatian dari pemandu acara Lee Jeong Hoon.

"Banyak yang menyarankan nasi goreng. Itu agak mirip seperti bokgeumbap di Korea Selatan," jelas Lee Jeong Hoon yang disambut anggukan keenam anggota NCT Dream, Haechan, Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno, dan Jisung.

Sebelum menutup konser dengan penampilan terakhir mereka, NCT Dream lalu meminta para penggemar mempersiapkan diri untuk menantikan penampilan terbaru mereka atau pengumuman-pengumuman lainnya.
 
NCT Dream dalam konser "Korean Wave 2019" yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019). (ANTARA/Nanien Yuniar)h


"Kami akan mengejutkan kalian dengan penampilan yang lebih baik lagi, maka dari itu kami akan latihan lebih keras, sehingga bisa tampil di sini lagi. Jadi tolong tetap bersama kami, ya!" ucap Jeno disambut sorak-sorai penggemar.

Sub-unit dari grup Neo Culture Technology (NCT) naungan SM Entertainment itu sukses menunjukkan performa terbaik mereka dengan menyanyikan "My First and Last", "We Go Up", "Stronger", dan ditutup lagu terbaru mereka "Boom".

Dipandu oleh Indra Herlambang, Zara JKT48, Ivan Gunawan dan Lee Jeong Hoon, konser "Korean Wave 2019" juga menghadirkan bintang tamu asal Indonesia antara lain JKT48, Rossa, Ungu, Cakra Khan, Nagita X The Fly dan Via Vallen.

Baca juga: Senang manggung di Indonesia, NCT Dream: Mantuuul!

Baca juga: NCT Dream siap guncang Jakarta malam ini
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019