counter

Bus TransJakarta ringsek usai tabrak separator di Jakarta Barat

Bus TransJakarta ringsek usai tabrak separator di Jakarta Barat

Bus TransJakarta berplat nomor B-7088-TGC menabrak separator di depan Wisma Bisnis Jalan S Parman Jakarta Barat, Rabu (11/9/2019). ANTARA/HO/TMC Polda Metro Jaya/pri (HO/TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta (ANTARA) - Bus TransJakarta berplat nomor B-7088-TGC ringsek usai menabrak separator di depan Wisma Bisnis Jalan S Parman, Jakarta Barat.

Akun resmi Twitter dan Instagram @TMCPoldaMetro pada Rabu menginformasikan kecelakaan terjadi pada pukul 06.36 WIB, dan saat ini dalam penanganan anggota Satuan Polisi Lalu Lintas setempat.

Baca juga: Perluasan ganjil genap, DPRD kritik Transjakarta belum optimal

Dalam tampilan foto terkini, bagian depan bemper bus TransJakarta hancur dan roda terlepas. Selain itu, pintu depannya juga ringsek dan hampir terlepas dari bus.

Belum dilaporkan adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Busway yang menangani unit laka Polda Metro Jaya," ujar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Komisaris Polisi Hari Admoko saat dikonfirmasi soal kecelakaan tersebut.

Baca juga: Subsidi Transjakarta Rp3,2 triliun, setengahnya untuk belanja operator

Situasi tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitarnya tersendat, dan dibutuhkan alat berat untuk memperbaiki separator dan mengangkut busway yang terlibat kecelakaan.
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jakarta berulang tahun, bus TransJakarta gratis

Komentar