counter

Annisa Yudhoyono kenang nasihat BJ Habibie

Annisa Yudhoyono kenang nasihat BJ Habibie

Kenangan Annisa Yudhoyono pada mendiang B.J Habibie (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Meninggalnya Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie di RSPAD, Gatot Soebroto, Jakarta hari ini membuat Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono terkenang beberapa pesannya, terutama saat Ani Yudhoyono berpulang ​​pada 1 Juni lalu.

"Masih terkenang nasihat beliau untuk selalu menemani Pepo (Susilo Bambang Yudhoyono) dan jangan pernah membiarkan Pepo sendiri setelah ditinggal Memo, dan juga menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya," kata Annisa melalui laman Instagram, Rabu.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono kenang sosok ramah dan enerjik Habibie

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un Telah Berpulang Presiden RI ke-3 "Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu". . “Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah beliau” Masih terkenang nasehat beliau untuk selalu menemani Pepo dan jangan pernah membiarkan Pepo sendiri setelah ditinggal Memo, dan juga menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya. Pak Habibie juga menyampaikan, kapan saja beliau siap dipanggil karena ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat.Banyak sekali kata-kata beliau yang menguatkan kami ketika ditinggal Memo pergi. Terima kasih bapak Habibie atas pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia...kami akan selalu kenang semua jasamu dan hatimu yang mulia....Mohon kita doakan bersama agar beliau Husnul Khatimah .

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on


Menurut Annisa, Habibie sempat menyampaikan bahwa ia siap menyusul sang istri, Hasri Ainun Habibie.

"Pak Habibie juga menyampaikan, kapan saja beliau siap dipanggil karena ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat. Banyak sekali kata-kata beliau yang menguatkan kami ketika ditinggal Memo pergi," ujar Annisa.

Terima kasih bapak Habibie atas pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia... kami akan selalu kenang semua jasamu dan hatimu yang mulia," lanjutnya.

Diketahui, Habibie telah menjalani perawatan intensif di RSPAD sejak 1 September. Habibie meninggal pada pukul 18.05 WIB dalam usia 83 tahun.

Baca juga: Habibie wafat - NU: Habibie negarawan demokratis

Baca juga: BJ Habibie wafat, Ernest Prakasa berduka

Baca juga: Duka Melanie Subono atas meninggalnya BJ Habibie

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemerintah tanggung biaya perawatan kesehatan BJ Habibie

Komentar